Senin, 29 November 2010

"Dawn Komodo-10"


Di sela-sela kesibukan bangtoyip tiap senin, bangtoyip mo nulis dulu ya……..

Akhirnya setelah melakukan pendekatan secara ’Persuasif’ (kaya mo perang aja), sama cewe ya tentunya, bangtoyip berhasil mengajak kencan buta seorang cewe cantik yg baru turun dari kayangan deh kayanya wakakakakakakakaka.



Kemarin, tepatnya Sabtu Tgl 27 Nov’10, bangtoyip janjian ketemuan.
Dikarenakan bangtoyip ga tau daerahnya dia, bangtoyip menggunakan jasa taksi, nah disini ada kejadian yg unik antara bangtoyip sama supir taksi.
Pas ud mau deket-deket daerahnya dia, kebetulan dia tlp dan Tanya ud dimana, nah kemudian setelah bangtoyip tutup tlpnya, supir taksi tadi langsung Tanya ‘janjian ama cewe ya mas’ Beughhhhhhh, tuh tukang taksi tau darimana gw pikir, langsung bangtoyip Tanya balik, ‘kok tau mas’ itu tadi kedengeran suaranya pas mas tlp2an. Pasti orangnya cantik ya mas? Soalnya suaranya juga bagus sih….

Akhirnya bangtoyip suruh tukang taksi liat aja sendiri gimana orgnya, dengan cara jika dia cakep, si supir taksi pegang/ketuk2 kaca spion tengah.
Dan ternyata pas dia masuk ke taksi beneran tuh supir taksi pegang2 spion tengah, wakakakakaka
Tuh supir taksi tau aja barang bagus...............

Oke lanjut ya ceritanya, bangtoyip ajak dia makan dulu di ’Chatterbox’, bangtoyip pesen ’nasi kung fu’ wakakakakaa biar kaya jet pam eh salah.. jet lie maksudnya,
Aduhhhhh sumpah dehhhh...tuh makanan rasa nya manis benerrrr...ditambah lagi makan bareng dia....yg emang dari sononya ud manis......

Sepanjang ngobrolan kita itu, kl liat senyumannya dia...aduh....bikin gw mabok aja wakakaka (untuk bangtoyip naik taksi), gw rasa ya kl ’Umar Pathek’ (teroris yg paling di cari-cari polisi saat ini ) kl liat senyumannya dia, bakal insaf tuh jadi teroris hahahahahaha...

Oh iya...lanjut kita nonton, tapi kali ini bangtoyip ajak nonton di 21 yak bukan nonton kerusuhan hahahahahaha.....
Seumur-umur gw baru kali ini nonton Harry Potter, kl lagi ga usaha mah…mana mau gw nonton nih pilem hehehehehe................


So, what’s the next? What should I do:
Lom dapet ilham nih gw hahahahahaha….
Yang pasti, ud desember aja nih, siap2 unt SPT Tahunan 21 dan SPT PPh Badan mana gw masih tetep free lance sbg pembunuh bayaran, makin sibuk aja...........

Tapi….bener deh baru kali ini bangtoyip nemuin cewe ky dia, walaupun gw tau banyak banget yg suka ma dia, bangtoyip ga peduli ahhhh....kl ada cowo-cowo lain yg duluan pdkte sama dia, prinsip bangtoyip tuh ngga terlalu penting ‘startnya’, yang terpenting tuh ‘tikungannya’ hahahahahaha, asal jng ampe nyungsep aja........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar