Kamis, 06 Januari 2011

“Catatan kecil, Tamu dari Langit”



Batavia, 6-1-2011

Guys…, knp gw berenti menulis padahal banyak temen2 bangtoyip menanyakan “ ke tekape ga bos” atau “mana up date an ceritanya bang” bukannya bangtoyip ga mau nulis lg tapi emang belum ada bahan yg berarti, gw aja belum sempet ketemu dia lg semenjak jalan bareng yg tgl 1-1-2011 itu.

Seperti yg semua temen2 tau, cewe itu sangat susah di tebak men….karena eh karena (upss kok jadi nyanyi) menurut riset badan antariksa nasional cewe itu kl ngomong sesuatu berdasarkan apa yg dirasakan hatinya, beda kl cowo ya…mikir sesuatu pasti dengan logika dulu.

Contoh ya: tgl 2-1-2011 pas gw bangun pagi, gw berharap bakal dpt ym atau bbm dari dia sekedar memberi salam ‘pagi…’ tp sayang sekali sodara2 ku sekalian, itu hanya ada dlm imajinasi khayalan tingkat tinggi gw aja hehehehe…ketika gw bangun di pagi hari semua tampak spt biasa saja, mungkin emang gw nya aja yg terlalu GRan hahahaha baru bisa ngjak jalan di taon baru aja sm dia ud senengnya minta ampun deh gw nya wkwkwkw….
Tp emang itu yg gw rasain men..(gw rasa banyak temen2 gw yg pernah ngerasain perasaan spt gw)

Kemudian tgl 2,3 dan 4 jan, gw cb mejadi alarm berjalan (kt mega) hahaha…gw cb untuk lebih peduli sm dia, dengan menyapa dia di pagi hari, mengingatkan makan siang dan malam, dan sesekali Tanya dia gih apa, dimana dll.
Tp ko anehnya jawaban dia sangat2 simple banget ya, ga spt kl kita lagi ketemu atau jalan bareng, tp gw sadar ko itulah cewe yg susah ditebak kl ngomong sesuatu berdasarkan apa yg dirasakan hatinya. Mungkin aja pas itu dia lagi ada sesuatu problema masalah atau apa lah, yg membuat dia ga lg mood….

Ya, tp kan hrsnya dia ngomong donk sm gw, biar gw tau…inget ya… gw bukan master deddy cobuser yg bisa membaca pikiran org, gw ini hanya master krimbad yg kerjanya cm bisa bengkokin paku doank wkwkwkwkw…..



atau seandainya saja di google translate bisa menerjemahkan bahasa hatimu ke dalam pikiranku, gw kan jadi ga repot2 ky gn.

Sampai2 sebenarnya gw mulai drop kesehatan gw, gw baru sadar pas tgl 4 jan’11 gw kena flu berat + batuk ditambah anget nih badan hahaha (ky martabak ya minta yg anget).

Lanjut ke sikap dia ya thd gw, gw jd binun ama sikap dia. Jd mulai tgl 5 dan sampai gw tulis berita ini.., gw cm bbm dia di pagi hari ”selamat pagi xxx, lakukan yg terbaik untuk hari mu ya” dan di bls sm dia morning...dan kasih tanda jempol. Thats it men....

Jd gw putuskan unt siang dan malemnya gw ga mau ganggu dia dl deh, biarin aja dia yg duluan ym atau bbm gw, ya gw anggep kl dia yg sampe ym atau bbm gw dl berarti dia lg kesambet hahahaha.....


Pernah sih dia ym gw dlan waktu itu tgl 26 des’10 pas gw sm sobatpadi gw ngadain reuni di klp gading, nah gw anggep dia lagi kesambet holland bakrie hahahaha (tgl 24 nya gw bawain sarapan roti unt dia)

Nah untuk hari-hari selanjutnya gw bakalan ”tiarap dulu” deh apalagi kondisi badan gw emang lg ga fit ditambah lagi mau pay & report tax masa des’10 + mau bikin pembetulan SPT nih.

Uppss...up date jekkk.. hari ini tgl 6-1-2011 jam 12:33 pm, dia YM gw duluan, isinya sih simple aja ”bang toyiban” hahahahaha jujur gw seneng banget men….rasanya ky mau dpt undian 1 miliar aje hahahahaha (pajak undian di tanggung pemenang wkwkwkw)"someday, you will miss me."

Kedepannya bagaimana? Gw juga lom bs mengambil suatu keputusan, ibarat tentara nih sekarang dan beberapa hari kedepan gw ”tiarap dulu” sambil mengamati keadaan sekitar.

Tapi jika panglima nyuruh gw ”back off”, maka gw akan turuti perintahnya, kan sebagai seorang prajurut harus setia pada sumpah prajurit serta sapta marga, buknnya bangtoyip ga mau perjuangin/melanggar perintah (kaya di film ’tears of the sun’) nih film bagus banget, komendannya melanggar perintah demi kemanusiaan yg adil dan beradap, pokoknya kl lom nonton filmnya pinjem aja ma gw DVD nya tp gw di traktir makan yak hahahaha....

”Jadi adalah diam-diam merelakan dia untuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu gw pernah berjuang untuknya”


So, buat sobatpadi semua kl ini selesai berarti selesai juga ”dawn komodo ya” gw minta maaf tidak bisa menulis tentang ini lagi, tapi gw tetep akan menulis tentang cerita2 lainnya yg tdk kalah seru dengan dawn komodo yg telah mendapatkan tempat di hati masyarakat indonesia dewasa ini.....

Dan sebaliknya ya kl panglima mengatakan ”lanjutkan” maka gw akan coba mengambil sistem perang Griliya yg pernah di gunakan oleh Jend. Besar Sudirman di masa perang2 kemerdekaan dan ternyata berhasil kan bisa memukul pasukan belande mundur.
Bangtoyip akan coba untuk ”berani mengambil resiko, sebab tidak ada hal lain yg bisa menggantikan pengalaman” dan harapan yg terbaik, rencanakan yg terburuk dan bersiaplah untuk terkejut.

Langit...bulan...bintang dan matahari jg tau kl gw suka sama dia.....hahahahaha......

we can't always predict, but we can always anticipate

4 komentar:

  1. y bang kalo mnrt saya dy jg pasti lagi mikir mau dibawa kemana hubungan kita (seperti judul lagunya armada yg merupakan top seven lagu yg paling populer sepanjang thn 2010)
    mnrt survei salah satu acara di televisi swasta nasional....

    berharap j hasilnya baek bagi anda berdua bang,amin,,,,

    untuk sementara saya setuju dengan tindakan yg bang toyip sedang dilakukan...

    BalasHapus
  2. tks pa atas dukungannya pada sy hahahahaha....

    nanti kl sy juga mau nyaleg bapak juga dukung sy ya wkwkwkwkw....

    BalasHapus
  3. Kan udah gw bilang bos, segera cari buku nyanyian wajib nasional yaitu "Maju Tak Gentar", udah gt klo habis nyanyi tuh lagu luh lempar tuh jeruk bali 3 biji supaya bisa langgeng. Satu biji lempar ke depan, 1 biji lempar belakang , and 1 lagi lempar ke samping kanan/kiri. Dicoba aja bos

    And pantesan di Gtalk gw kaga ada tulisan "tekape" hahahahahah, jangan kebanyakan tiarap bos, nanti kesamber kawat besi (kan anggota pasukan air soft gun).

    BalasHapus
  4. tuh aji2an dari mana bos? bos ud coba? gimane hasilnya?

    jeruk di ganti durian montong boleh ga bos?hahahaha

    tiarap dulu ah bos sampe batas waktu yg tidak di tentukan

    BalasHapus