Selasa, 25 Januari 2011

"Dawn Komodo 21" (CLBK=Cinta lama blon kelar)





Tanggal 20 Jan’11 malem gw coba2 chat sama dia…berikut ulasannya

Gw : Hi XXX :D
‎​Lom bu2?
Dia: ‎​Hi bang toyib
‎​How are u?
Gw : ‎​Hehehe...lega XXX..
‎​Hari ini beres semua
Dia: ‎​Waduuuh,,,abiez nabung yak X_X
Gw : ‎​Hahahaha bukan nabung
‎​ud ga di kurung lg ama polisi
‎​Jemurannya ud di pulangin. semua
Dia: ‎​Emang km korupsi brp M sey. ‎​Jgn2 ngelebihin gayus yak :D
Gw : Ngga korumsi ko, soalnya ga ada niat dan kesempatan :p
‎​ Hari ini kan terakhir report tax PPh 21 nya
‎​ Ud bebas jadinya
Dia: ‎​Haha,,,ky bang napi aja
Gw: ‎​ Dimana XXX?
‎​ Sama2 bang kan
Dia: ‎​Ooowh begono toh
Gw: ‎​Bang napi dan bang toyip sodaran
Dia: ‎​Dikosan
‎​Iya bagai pinang dibelah kampak
Gw ‎​Kampak merah yak hahaha
‎​Dah makan kan?
Dia ‎​Udh
Gw ‎​Pinter
‎​Bsk makan bareng yukk
‎​Kangen nih ama solaria :p
Dia: (ketawa)
Gw gmn
‎​Kangennya ama solaria ko :p
Dia: ‎​Hehe,,,iya2 boleh
‎​plg krj kan?
Gw: Iya lah pulang kerja, moso pulang kampung sih
‎​Di BBM putu sapa XXX?
Dia: (ketawa)
Gw :‎​Kaka km yg di bangka ya
Dia: ‎​Kk
‎​ Iya
Gw:‎​Ko ga mirip?
Dia:Haha cakepn dy yak #-o
Gw ​Hehehehe iya sih =))
‎​Ya ud XXX met bu2 deh
‎​Gw mau mandi dl
‎​Gut nitee yee
Dia: ‎​Siiip
‎​Niteee



Cie…cie….besok (Tgl 21 Jan’11) gw bisa ketemu ma dia lagi nihhh wkwkwkwkw……

CLBK= CINTA LAMA BLOM KELAR wkwkwkwkww……….aya-aya wae ahh….

Gak lah ya….ini hanya Dalam rangka silaturahmi aja, bangtoyip memutuskan unt sekedar mengajak dia makan malam bareng

Pas tgl 21 jan’11 sore harinya menjelang jam 5 sore gw chat sm dia lagi nih…



Gw : ‎​XXX, km pulangnya biasa kan?
‎​Jam 7
Dia: ‎​Iya jam 7an
‎​Nti qt jgn mkn di solaria y bosen 3-
Gw : ‎​Iya
Ya ud ampe ktr km jam 7 teng deh
Dia: ‎​Iya
‎​Km bw helm?
Gw :‎​Bawa (padahal kaga hihihi..)
‎​ Mang mau mkn dimana XXX?
Dia : ‎​di blkg dkt htl foursation
‎​Kt tmn bawal bakarnya enak
Gw :‎​Wihhhh mantaffff
‎​Ada gurame jg ga XXX?
Dia: ada
Gw: ‎​Soalnya kl bakan bawal takut bawel gw :D
Dia: ketawa
Gw: ‎​Ok XXX gw berangkat skarng deh
Dia: ‎​Lah sore amat
Gw: Kan ama macet2 nya nyampe nya jam 7
‎​Bukannya lebih baik kecepetan daripada telat :D
Dia: ‎​jempol



Langsung deh gw wush...wush...wush... Tarik mang...langung si semok pinky gw melesat, tp gw ke rmh dl unt ngambil helm, kan dia tanya 'km bw helm' gw jwb bawa, padahal ngga hahahaha.... Jd terpaksa gw balik dl deh...

Pas sampe ktr dia jam 7 kurang 10 menit nih, ya ud sebelum gw ksh tau dia gw ngeroko dl ahhh.....
Jam 7 teng gw bbm dia lg

Gw: XXX ‎ ojeknya dah di dpn yak :D
Dia: ‎​Ok bntar ya
Gw: ok


Akhirnya dia dtng jg, yukk kata dia gw ga ush pake helm deh, kan kita lewat belakang aja, dalam hati gw yeee, gw dah balik ke rmh ambil helm buat dia malah kaga di pake hahahaha apesss...deh gw hahahaaha...

Trs kita jalan deh ke belakang hotel four season, gw pesen gurame bakar dan dia pesen bawal bakar, wihh men, enak tenan deh ikan guramenya gw rekomen deh makan disini, gw aja lahap bener makannya apa krn gw laper berat yak hahahahaa....


Buat sobat padi gw semua, lo semua wajib deh cobain ikan bakarnya jamin garansi uang kembali kl ga enak hahahaha...

wedannn men senyumnya masih tetep mauttttttt deh.......
Kl ada toko yg jual senyum ky yg dia punya gw beli deh...hhahahaha kalo bs yg cicilan 0% yak hehehee...

bsk2 gw hanya bisa melihat senyum maut dia melalui foto2 dia yg aduhai....


"Ohh..God, I wanna fallin' love again at the right time, with the right person"


Krn ini terakhir kalinya (gw ga mau ganggu2 dia terus), maka sebisa mungkin gw menikmati saat2 bersama dia, gw makan bener2 dihayati begitu jg dengan minumnya, ikan bawal bakar dan gurame bakar menjadi tempat sejarah buat gw krn bisa makan bareng bidadari yg turun dari langit, kl gt bsk2 gw akan mengacak2 kayangan ahhh, ky kera sakti sapa tau pada turun tuh bidadari2 yg laen, ntar temen2 gw pasti gw bagiin deh atu-atu hahahaha....

Jadi buat sobat2 padi semua tenang2 aja yak...kl gw ke kayangan gw bawain pesenen ente-ente, asal di rawat bae-bae yakk...hahahaha....



Huuuufftthhh…. Balik lagi ke topic kita ya, jadi menurut gw yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kita ud bersama maupun berapa sering kita bersama, tp apakah selama kita bersama, kita selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas hahahaha..bahasanya gw edan yak….
Dan parahnya nih Yg paling menyedihkan dlm hidup adl menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk gw , so Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.Jadi, biarkan dia pergi..

dan...setiap penantian pasti akan berakhir dan gw rasa ini adalah saatnya...

"terkadang, Arrivederci adalah cara yang menyakitkan untuk mengatakan gw menyayanginya"


”jadi bagi gw tidak ada penyesalan saat kita sudah memberi yang terbaik...”






6 komentar:

  1. Yakin bos barang bagus n orisinil mau dilepas begitu aja ? Gw sih sebenarnya sayang aja sih bos, kapan lagi ada cewe khilaf kaya dia?

    Ya kalu bos ngga mau serahkan pada AHLINYA yaitu gw bos hahahahahaha.....

    Dijamin Jakarta bebas banjir selamanya.....

    Eh soal temennya gmana tuh? Info2in dong bos, sapa tau ntar kt bs ngedate barengan
    wakakakaka..........

    BalasHapus
  2. wakakakakaka.....
    bos mending dateng aja ke ktrnya, cari tuh temen2nya dia banyak ko yg aduhai....wakakakakaka........

    BalasHapus
  3. maaf bang br bisa komen
    komputer error,laptop error
    br bisa OL hr ini
    hahhahhahahaha

    wedeh saya lsg bs bayangin senyum maaaauuuuuuutttt nya bang
    wakakakakakak

    cakep tuh CLBK - cinta lama belon kelar
    edun tenan....

    boleh tuh bang kapan2 diajak makan disana
    heheheh

    berti status hubungan dh jelas y bang
    y mdh2an ketemu yg baru n sesuai dgn pengharapan
    aminnn...

    akankah berlanjut serial dawn komodo ini
    qt tunggu saja....

    BalasHapus
  4. wakakakakakaka.....

    pokokna kl ada senyum barunya sy kabarin ya pa, lumayan hemat nasi, bikin ga napsu makan lagi kl liat dia tersenyum.

    ayu.. pak kita makan disana, enak pak sumpeh deh beneran.

    iya pa, sy berjanji sama Claudio Lotito ga mau gangguin dia lagi hahahahaha....

    mungkin serial ini ga akan berlanjut ya pa, tp kl di buat ke layar lebar okeh juga tuh hihihi.....

    BalasHapus
  5. Ayo kapan kita ketemuan lagi? katanya maw pada makan mie nya si om jon gw sih ok2 aja, pas imlek ya? Pada adan yang imlek ngga guys?

    BalasHapus
  6. sip bos, gw mah jngkan imlek tiap malem juga melek mulu hahahahaha...bubunya gw sekarang pagi mulu nih....biasalah namanya juga "idola gadis remaja masa kini" hihihihi....

    pa tom, jng lupa bawa kamera dijitak ya, buat mengabadikan moment2 mempersatukan kembali antara bapa & anak yg hilang selama 30th lebih hahahaha..

    BalasHapus