Sabtu, 08 Januari 2011

"STNK si semok Pinky"




Muke gile..... Terkadang apa yg kite rencanakan tidak bs berjalan dengan baik pada kenyataannya.

Ini lah yg terjadi pada bangtoyip, gw ud bangun pagi2 jam 6 an dengan maksud mau ke artha gading dulu buat perpanjang STNK dan dilanjutkan mau ke ktr.

Tapi ud pagi2 sampe (jam 8) artha gading eh taunya loket di buka jam 10 pagi.

Wkwkwkwkwkww... Binun deh gw apa yg akan gw lakukan untuk mengisi waktu ampe jam 10

Akhirnya gw muter2 aja di mall sendirian pagi2 lagi, eh gw ketemu panggung di dlm mall, langung aja deh gairah muda gw bergejolak hahahaha....
Pengen dangdutan lagunya A. Rafik:

Lirikan matamu menarik hati...
Oh senyuman mu...manis sekali...
Sayang bangtoyip lagi atit....jd ga nyanyi deh wkwkwkwkw....





STNK di buka juga pintunya, langsung org2 pada nyeruduk petugas yg bagin formulir, gw sih ga ikut2an tp lama2 gw jd makin teraniaya, ya ud langsung pake jurus kuda lumping lg jingkrak gw serbu tuh formulir, gw isi sambil merem hahahahaha, biasa gw jg calo STNK dulunya hahahahaha...
Tapi gw lom putu copi wahhh cilaka nehhh tambah lama aja deh....

Dengan berat hati bangtoyip antri di tempat putu copy, eh alahh banyak bener bapak2 dan ibu2 pada nyerobot bangtoyip, waduh gw lagi di uji kadar kesabarannya.


Terpaksa deh gw ngalah, dengan maksud memberi contoh sm yg tua2 bangka itu....
Tapi ko lama2 pada ga tau diri sehh...
Dikasih nokiem malah minta blackberry hahahahaha....




Okeh saat nya gw mengambil sikap nih, dengan cara memasang kuda2 siap bergerak dengan lincah dan memasang perangkap buat yg mau nyerobot...

Akhirnya ga ada lagi yg berani sama gw hahahaha rasain luhh...
Di depan bangtoyip antri ada ibu2 sambil gendong anak kecil, asli mukenya lucu bener kayanya keturunan indo deh (indomie dan indomilk hahahaha) tuh anak liat bangtoyip mulu, mungkin kata tuh anak ini iblis darimana ko pagi2 masih bekeliaran napa ga di kerangkeng hahahaha....
Puas...puas...
Ga lah, pasti anak kecil itu bilang dlm hati, "om ini cute ya kaya artis sinetron" hahahahaha.

Iseng2 sambil tunggu antrian gw gangguin aja tuh anak, dengan cara gw ledekin hahahahah....
Anak itu malah ketawa....dan akhirnya tuh anak nanya nama gw...
'Om namanya sapah?' gw jwb om oyip hahahaha...
'Om oyip' hehehe lucu amat namanya om, iya donk kata gw, km sapah namanya de?
'Dona om' oooooo kirain dono hehehehe....

Hehehehehe, itu mah buat om aja deh, kata dona....

Om...om... Jwb yahh!!! Tebakan nih
Baso, baso apa yg bisa belenang??..

Mmmhhh, baso naik perahu..tul kan? Salah....yg betul baso ikan dong!....

Hahahaha kena deh gw di kerjain nih bocah

Hahahahaha....sekarang om yahh, lemari...lemari apa yg bisa masuk kantong celana hayoo....jwbb...

Mmmhhh...lemali pakean iya kan?...salah...hayo apa lagi...mmhh...lemali maenan.... Salahhh nyerah gak...iya deh nyelah, apa donk om???
Lemari yg bs masuk kantong adalah LEMARI... buan hahahahaa....jwb gw sambil ketawa...

Lagi nih...kata gw, bola..bola apa yg disukai anak kecil hayoo jwb!!!

Apa ya....ga tau om...yeee tebak dl donk...!!!

ga tau ahhh...
Ya ud jwbnya bolaemon donk hahahah...

Nih ada lagi ya...sate apa yg bisa nyanyi????

Ih mana ada om...
Ada, sate..sate...ak sayang ibu...due..due..jg sayang ayahhh!!!

Hehehehehe....
Emang enak gw kerjain tuh bocah, gw dilawan ahahahahaha....
Mamanya ikutan ketawa hahahaha....
(Kata mamanya kali yah nih org beraninya cm sm anak gw aja cb ama mamanya berani ga)

Itu mah pelesan tau om kata dona, bialin aja yeeee....kata gw...
Om kejanya apa sih? Om polisi de...
Ko polisi gondlong (gondrong maksudnya) iya kan om polisi tidur hahahahaha....
Ihhh om mah boong....

Akhirnya kita hrs berpisah deh, krn mamanya hrs antri unt penyerahan berkas berikutnya.....

Trs setelah gw antri putu copi jg pindah ke antrian penyerahan berkas, tp gw cariin tuh bocah ga ketemu euyy.....

Terpaksa deh gw diem2 aja ga ada yg bisa gw jailin lagi...masa gw harus jailin bapak2 sih bisa kualat ntar gw....

Jam 1/2 12 baru kelar semuanya...langsung gw buru2 balik ahhh ke rmh, males ke ktr lagi...
Wadhhh ternyata di luar ujan jekkk....
Yaaaa terpasa deh gw nunggu dl bentar sambil ngerokok deh....
Ini bukti kl di luar ujan....




Bakalan lama nih ujan, langsung aja lagu lama gw, bilang dlm ati...baru kata ujan aer, dl aja ujan peluru gw terjang, kata2 itu adalah buat penyemangat gw nerobos ujan, lagi jg sapa tau aja gw ujan2an pilek gw jd sembuh hahahaha....kl tambah parah ya namanya bego si toyip ud tau ujan di terabas ajeee....

Di jalan ujan2an langsung laper gw jadinya, trs gw makan di dkt rmh. Makan mie pangsit ahhh, langganan gw sm temen gw....
(Yg jualan gw ud kenal lama banget namanya BEJO)
Bejo umurnya ud 56th, dia ini mirip banget sm temen bangtoyip yg namanya ag*s hahahahaa... Berarti si ag*s umurnya ud 56th donk?????
No comment ahhh....
Ini fotonya bejo...





Tp ini org biar kata cm jualan mie pangsit, bisa nyekolahin anaknya kuliah di Trisakti lho.... Hahahaha...

Bis makan (sayang gw lupa putu mienya) abis ud laper bener.
Gw balik ke rmh, dan langsung bu2 aja unt menjaga kesehatan....nice dreams bangtoyip....

2 komentar:

  1. jadi penasaran sama si semok pinky,pengen ngerasain nungganginnya,,
    hahahahah

    brp bang pajaknya,ga telat kan...
    org pajak taat pajak...
    wakakakak

    sebelum lupa, sekalian nanya berapa harga pasaran mie ayam di sana,disini mie ayam bakso 8rb bang
    namanya MIE AYAM KOTA BANG JENGGOT,karena yg jualan berjenggot...
    dy juga ada bakso tenisnya bang,
    gede n mantab....

    hebat euy si BEJO
    hanya dengan jualan mie ayam bisa nyekuliahin anaknya,gmn kalo dy jadi presiden y bisa pinter smw rakyat indonesia di biayain kuliah smw sama dy...
    hahahhahah

    BalasHapus
  2. kalo penasaran monggo di coba pa...

    pajaknya cm 179rb tidak telat donk pa, apa kata duniaaaaa.....wkwkwkwkw....
    mie ayam 7rb pak, tapi kl ag*st mah gratis pak soalnya mirip yg jual hahahahaha.....

    BalasHapus