Minggu, 02 Januari 2011

“Dawn Komodo 18”




Prolog:
Cerita ini sebenarya berkaitan jd gw buat 2 eposode ya….lho napa harus 2 episode sih?? Lah…dalam etika bisnis hrs itu, kan menampung iklan sebanya-banyaknya hahahaha…komersil lah, kl komersil Produser seneng, pemain utama seneng, kru seneng dan iklan pun ikut seneng krn bisa di liat banyak org produknya…..

Cerita ini juga gw persembahkan buat sobatpadi gw yg ud menanti-nantikan tayangan perdana dari cerita gw ini, dan selalu mendesak bangtoyip untuk terus memaksa suruh nulis buruan wkwkwkwk…
Ini link nya dia : http://ziydan-tommy.blogspot.com

Baik lah guys… kita mulai saja…ya ceritanya…
Jreng…jreng…. Wah.. ud tgl 31 des’10 aja neh….
Pagi2 sekali ko ada tulisan aneh di ym nya si dia isinya ‘atit peyut…’
Waduh ada apa gerangan dg dia, tanpa berfikir panjang x lebar lg langsung gw Tanya

Gw : pagi…
Knp xxx?
Ko bisa sih
Dia: biasa masalah cewe
Gw : taon baru kemana xxx?
Dia: blm tau jhon mau kemana
Gw : ga ke rmh ponakan km yg di Bangka
Dia: itu dy jhon blm tau euy
Gw: hahaha…
Binun ya
Dia: hooh
Gw : ya ud gn aja xxx, kl km jd ke rmh kaka km ak anter deh
Pulang jam brp?
Dia: iya nti sore di kabarin lg ya jhon
Gw : sip
Ya ud



Namun ternyata sodara2 setanah air & setumpah darah Indonesia ampe sore tak aya kabar euy….
Dari dia, ya ud gw inisiatif jam 6 kurang banyak gw sms, berikut isi smsnya “xxx jd ke Bangka?”
Langsung gw tinggal mandi deh..soalnya jam 7 malem ada ibadah tutup taon nih. Tau nya dia tlp ampe 2x, ya gw mana tau gw kan gih mandi masa bw2 hp lg mandi, trs gw tlp balik deh, tp tlp nya sibuk, ga berapa lama dia tlp lg: kata dia…yeee…. Di tlpin ga di angkat, gw bilang aja td gih mandi, iya jhon ga tau deh kepala gw pusing, gn aja gw istirahat dl ya..nanti kl ud mendingan gw kabarin lg, kl ga ke Bangka kita jalan2 aja. Kata gw ok deh, skrang km istirahat aja ya….

Terus dia gw sms:
Xxx, kt dokter spesialis, pusing itu di sebabkan berkurangnya pasokan oksigen ke kepala kita, oksigen bs di dpt dari makanan.
Kesimpulannya: biar sedikit hrs makan
Sember: dr. boyke
Hahahaha..sotoy banget ya gw, dokter bukan, mantri bukan, sok banget gw kaya bener aja….

Pas jam 9:30pm after gw pulang ibadah, gw sms dia : xxx ud mkn? Msh pusing ga?
Ga brp lama dia tlp, yuk jhon bête jg nih sendiri di kosan, jalan2 aja yuk,,,walah..kan km lg atit jalan2nya taon dpn aja ya, dia ga mau dan maksa gt ‘ga ah…bête ah di kosan’
Km dah makan? Belum…., walah,,, ud tau atit napa ga makan sih. Ya ud gw ke kosan, kita cari makan bareng ya, tp Cuma makan aja jalan2nya besok aja… kata bantoyip..
Selagi siap2 mau berakngkat ke tekape..

Gw bbm an ama sobatpadi gw.

Gw: pa
Dia maksa
Mau jalan gmn donk
Padahal dia lg atit
Tmn:yada jaan lah bang
Jalan lah
Gw :ok
sy mau jalan nih


Langsung lah gw cari si semok pinky gw..kaga pake dipanasin lg langsung loncat tuh pinky bagai susu kuda liar hahahaha….pas mau jalan ud lewat gerbang, gw mikir ada yg aneh deh…apa ya??...woke dpt ternyata gw ga bw dompet, wakakakaka…..
Untung inget, cb kl kaga, bisa berabe ntar urusannya…balik lagi dah ke rmh unt ambil dompet di celana yg satunya, disitulah dompet Oakley
Abal2 gw berada hehehehe…tancap pasang kecepatan tinggiiii…
Tiba2 kepikiran lagi di otak gw, bawa dompet kl ga ada isinya sama aja bolong.
Berenti dl ah…liat isi dompet…weshhhh… ternyata ada recehan banyak dan 6 lembar uang 50rban jd uang gw ada 300rb +recehan kl di totalin 10jt kali ya wakakakaka……
Tp binun gw hasil meres dimana ya uang 300rb yg di dompet gw???...
Bodo ah..yg penting gw bawa uang hahaha….

Selagi dalam perjalanan bbm gw bunyi…ternyata sobatpadi gw

Pas sampe di kosan dia.

Gw mau tlp dia malah salah ambil HP (bkn *sia), yg gw ambil malah BB butut gw yg ud pernah jatoh dari stager hahaha…. Trs ada icon BBM dari pa tomi
Berikut lanjutan chat via BBM sm pa tomi

Tmn: tembak bang
Gw : aduh pa
Aya2 wae
Lomm berani ah
Ud dl ya pa
sy ud sampe tempat dia nih
Tmn: hahahaha
Kog lom brani bang
It’s the moment
Os
Ok ok ok
Gw : wakakaaka
Kaga ah
Baru 1 bulan
Bapa bkn merinding aja
Hahahaha..


Gile aje pa tomi, ternyata dia penganut aliran Stir Kiri juga alias komunisme….begini nih kl sipil bersenjata lengkap…main nyuruh gw main sikat aja hahaha…mending gw sikat wc aja deh pak….heheheh…

Oh iya sedekar info tentang pa tomi, dia ini salah satu sobatpadi bangtoyip waktu kita sama2 kuliah di Jakarta. Orgnya dewasa banget (krn lebih tua dari kite2), cendrung pendiem, kebapaan iyalah masa keibuan hahaha, bersahaja. Dll

Ok kita masuk lagi pada inti ceritanya.
Gw tlp dia bilang kl gw ud di depan…ok bentar ya kata dia
Dia muncul jg pake hoodie biru, dlm hati gw wedehhh…cakepnya..hahahaha….
Yuk kita jalan kata dia, ya gw ga bw helm nih, kan janjinya cm makan aja, lagian km lg atit jg
Ihh…bête tau di kosan aja…lagian apa susahnya sih bw helm…ahhhaa ga asik nih..ya ud yuk kita jalan2 kata gw (gw yakin lah ga bakal di tilang ama pa polisi, ini kan mau taon baru).
Jadi gw putuskan unt jalan2 ma dia walaupun dia lagi atit gt.

Gw cm berharap untuk jadi yg terbaik baginya….bukan selalu menuntut mendapatkan yg terbaik darinya.

Akhirnya kita jalan deh dan memutuskan makan nasi uduk, gw ajak aja makan nasi uduk mas miskun di salemba, gw sebutin lagi tuh tempat makannya hahahaha…sambil berharap mudah2an mas miskun inget gw yg dateng pake jersey Italy 2010 bernomer punggung 5 cannavaro dan bersama cewe cantik se Jakarta selatan ber hoodie biru wakakakaka….


Sekedar info jalan menuju salemba lewat tugu tani macet bener euyy… kasian gw ama dia untung gw bw cardigan hitam (yg konon dipake Drs. Kurt Cobain waktu konser di seattle) bener ngga nya gw jg ga tau namanya jg konon.
Cardigan gw di pake dia buat nutupin hidung dia dari kepulan CO2 dan CH4.
Pas kita lagi makan , taon baru deh 5…4…3…2..1… happy new year jhon kata dia kita ciuman eh salah salaman gt hahahaha…


Ud jam ½ 1 neh.. gw putuskan unt ngajak dia pulang, kan kata slank (pacarku ayo kita pulang, waktu sudah jam 12 malam. Kita ga bisa ke mana-mana lagi krn kita sudah berjanji….) terusin sendiri yaa….
Pas di jalan dia bilang jangan pulang dl ya jhon kita muter dl aja liat kembang api dl (ky odong2 aja muter2 hahaa) gw bilang ud ga ada xxx,( lagian terlalu beresiko ah ud malem, lagian dia lagi atit gt) krn gw selalu ingat sama kata2 nya Sintong Panjaitan dlm buku nya yg berjudul “perjalanan seorang prajurit para komando” Jendral itu mengatakan ‘sebagai seorang prajurit kita harus berfikir yg terburuknya’ jadi bangtoyip memutuskan unt langsung anter dia aja ke kosnya.


Kalo kebahagian kita certain ke org lain, maka kebahagiannya jadi 2x lipat, kalo kesedihan kita certain ke org lain, maka kesedihannya jadi ½ x lipat.


to be continue ya…

2 komentar:

  1. widih cadas bang tulisannya
    saya salute sekali punya teman seperti bangtoyip
    ga tw mesti nulis apa
    bingung saya untuk mengungkapkan perasaan saya
    hanya bisa berdecak,ckckckckckckckck
    bravo bang toyip
    semoga tulisan ini bisa menginspirasi orang sebangsa n setanah air tumpah darah indonesia
    jadi penasaran pengen kenalan sama cwe tercantik sejakarta selatan
    btw berapa harga makan nasi uduk disana bang?
    ga sampe 10 juta kan

    BalasHapus
  2. wakakakaka...tengkyu pa, atas puja pujinya...ini hanya memoar gw aja pa, pengalaman hidup yg pernah gw alami.
    inspirasi bisa datang dari mana aja pa, cm kita nya yg peka untuk menangkap peluangnya aja.

    nanti ya pa, bila tiba waktunya tentu saja dengan senang hati sy kenalin ke sobatpadi di seluruh tanah air....

    BalasHapus