Kamis, 09 Desember 2010

"Dawn Komodo-11"



Tgl 081210

Bangtoyip coba-coba aja YM dia, berikut ulasannya

Gw: kerja xxx?
Dia : yup
Gw : ya ud pulang kerja, gw jemput ya kita makan malem bareng yukk...
Gw : jam 7 an gmn
Dia : nti gw kbr2i yak
Gw : iya deh xxx


Hahahahaha.....pede amat sih si toyip ini.....main tembak gitu aja....
Nah pas sore nya menjelang pulang kantor,

Gw : xxx, nanti jadi kan ?
Ga ada jawaban dari dia, malah ym nya di pateni....hahahahahaha....

Tp namanya juga bangtoyip selalu banyak jalan menuju roma hahahahaha
Gw sms dia aja ’gw otw ke situ ya’

Langsung aja gw jalan, beeeuuughhhhhhhh….. parah euy jalannya macet bener baru sampe by pass ud stuck gitu…malah gw pikir bakal telat nih nyampenya….
Dengan konsentrasi tingkat tinggi gw akhirnya dapat melewati kemacetan…..
Nah , cobaan lom berakhir lagi.....
Pas sampe daerah salemba, maksud hati menuju pasaraya manggarai...ehhhh gw salah jalan hahahahha jadi ketemu stasiun manggarai.....(jadi malu). Mana jalanan macet gt lagi...
Ya namanya juga usaha, jadi ingat kata-katanya om albet einstein : "kegantengan 1%, usaha 99%" hehehehehehehehe........

langsung deh balik badan, dan ngebut deh kaya rossi aja nih......
pas sampe di kuningan, masalh dtng lagi macetnya ampun2 an deh...tp gw tetep sabar dan ingat kata2 si jenius itu....

akhirnya perjuang gw membuahkan hasil, sampe jg di dpn ktr nya dia....langsung tlp dia, dengan di temani sebatang rokok marlboro, mantaffffff........

kan janji nya cm makan malem aja, sepakat deh kita makan di resto yg ada di setiabudi...
disini lah yang anehnya sodara-sodara setanah air ku. Setiap yg gw pesen tuh makanan kenapa selalu manis bener ya rasanya....padahal gw ud mencoba menghilangkan sugesti
atau apa lah. Sambil dalem hati gw bilang gila nihhhh kl begini sih, gw bisa hemat gula kl bikin kopi tinggal liat dia aja ud manis hahahahahahaa.....


lalu kl di tanya apa langkah selanjutnya? Ya tetep pendekatan secara persuasif dulu aja deh, gw ga bisa untuk banyak2 berharap dl, krn memang gw sibuk dia juga sibuk, untung aja dia mau jalan sama gw yg suka ngajak dadakan begini......

karna menurut bangtoyip sih...
dia itu ibarat KUPU-KUPU
Makin di kejar, makin ia menghindar..
Tapi bila kau biarkan ia terbang..
Ia akan datang disaat kau tak ...menduganya. (iye kl dateng, kl kaga gimane? Hahahaha derita loh lah hehehehehe)
jadi....tenang tenang aja jangan terburu-buru .. hingga kau bisa memilih yang terbaik

ud dulu ya..... mau lanjut kerja lagi nih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar