Kamis, 23 Desember 2010

"Dawn Komodo 13"


Lanjut yak ceritanya....16 desember 2010 berawal dari chat, ternyata dia bener2 sakit alias anget badannya (kaya martabak aja minta yg anget hahahaha..) wahhh.. bangtoyip jd merasa ga enak banget sama dia soalnya ini kan gara2 gw juga......

Esok harinya (tgl 17 des’10) bangtoyip chat lg sama dia: berikut petikan chatnya

Gw: km pulang jam brp xxx?
Dia: jam 5 an
Gw: gw bawain makan malem ya buat km
Mau makan apa xxx?
Itu aja ya solaria mau kan?
Yg waktu itu km pesen
Ak bawain aja
Dia: waduuuuw,,,,ga usah repot2 pak jangan
Gw: ga repot kok xxx
Pokoknya km tunggu di kos aja deh
Deleverry order hehehehee.....
Dia: weeeww,,, jng pak jng udh ga ush nti gw pulang krja mkn dulu ko dkt ktr
Gw: ya ud ga papa
Kan buat makan malem
Biar cepet sembuh
Dia: aduuuh jd enak ney
Gw: ember hehehehe...

Begitulah pembicaraan gw sama dia, sebagai prajurit gw harus bertanggung jwb pada sumpah prajurit dan sapta marga, ngomong apa sih nih bangtoyip
Dan sore hari menjelang jam 5an, dia panggil gw via ym berikut ulasannya hehehehe....


Dia: bangtoyip
Gw: ya xxx
Dia: mmm...nti jd mau ke kuningan?
Gw: jadi donk
Kan ud janji
Dia: jd ga enak neh
Udh ga usah aja ya
Gw: oh iya yg km pesen apa namanya xxx
Ada gordon2 nya ya?
Pokoknya yg stik kan
Dia: tp aq lg ga pgn mkn itu
Hehehe..chicken gorgon blue
Gw: jadi mau apa donk
Biar ak bungkusin aja
Iya chicken gordon blue hehehe
Dia: ifumi aja deh
Gw: siap
Minumnya apa neng?
Ifuminya pedes apa ngga
Dia: hihihi..thx b4 yuach
Gw: sama2 xxx
Cepet sembuh ya
Dia: maacie yuach
Gw: iya xxx
Minumnya apa donk
Dia: eh pak ga jd ifumi dech cz itu kuah2 tktnya nti ga enak klo di bungkus
Jd chicken gordon blue aja dech
Sm minumnya capucinoo
Boleh ga
Gw: boleh donk
Siap deh kl gt

Pas jam 6 teng, bangtoyip cabut ke tekape....wushh...wushh... si semok pinky meliuk-liuk di kemacetan kota jakarta yg kejam ini halaghhhh lebay yak....hehehe...
Waktu tempuh 1 jam, langsung sampe di solaria.

Mba pesen chicken gordon blue ama capucinoo panas take away ya, oh ya mba disini ada smoking area ga? Ga ada mas, ok mba tks.
Terpaksa gw keluar dl untuk menyalahkan petasan eh salah rokok maksudnya, abis 2 batang men....liat jam 7.15 pm langsung ambil pesenan cabut ke alfamart cari aqua pesenan dia via sms, waduh abis yg gedenya, cari ke alfamart yg satu lagi, yes dpt tp cm 1 doank yg gedenya ya ud ambil aja deh ama yg kecil 2 botol lagi + gw bawain pop mie buat sarapan dia esok harinya.

Pas ampe kos dia, gw tlp. Halo ....permisi kami dari solaria mau anter pesenannya...ehh dia ketawa deh....


Ya ampun men...biar kate dia lagi atit...gw bagaikan melihat bidadari nyasar dari surga...pengen banget gw teriak ke semua orang kl ada bidadari beneran yg nyasar ke bumi waakakakaka.....
Dia sih ngajak masuk dl, tp gw ga mau ahhh...langsung pamit aja...
Oh iya sebelum pulang gw sempet mampir dl di RS Aini buat ngerokok dl bareng sebatang hehehehe...
Biar gmn jg gw merasa bersalah aja sm dia, ampe buat dia jd sakit gt, cepet sembuh ya xxx biar kita bisa jalan2 bareng lagi hahahaha....maunya gw itu mah.....

Dalam perjalanan balik ternyata dia YM gw:
Dia: ya ampun jhon mksh bnyk y
Ud mau repot2 anterin gw mknan
Gw jadi ga enak neh
Skali lg mksh bnyk2
Gw: anytime xxx
Cpt sembuh ya
Biar bs jalan2 lg
Wihhh.. putu kapan tuh xxx, lucu amat
Pake wig ya (rambutnya bolong eh salah bondol hahaha)
Dia: iya mksh y pak
Hehe iya itu foto 1th yg lalu
Ap 2thn gtu
Lupa lah
Gw: rambutnya pendek gt ya
Oh iya lupa bilangin, ud sampe rmh gw xxx
Dia: iya
Sip..sip....sip...
Gw: ya ud bis minum obt, bu2 ya
Dia: anget gtu ya capucinoonya
Gw: jng lupa berdoa biar dilindungi Tuhan dan baca UUD dan pancasila biar
dilindungi negara hehehehe....
Iya kan km lg atit
Jd pesen yg panas gt
Dia: hahahahaha
Baik pa dktr
Gw: hehehehe...
Yo wis xxx
Gw mandi dl ya
Met istirahat
Dia: okehh kl bgt


the mission is completed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar