Kamis, 23 Desember 2010

"Dawn komodo 14"


Episode berikutnya tgl 18 des’10
Via chat
Dia: krj ya jhon? (ini pertama kali dia ngajak chat gw hahahaha)
Buzzz!!
Gw: hi xxx
Iya
Km libur ya
Dia: hooh lbr
Plg krj jam brp?
Gw: malem
Soalnya berangkat siang tadi
Dia: owh begono
Yowez dilanjut atuh krjnya
Gw: ok
Km dimana xxx?
Dah makan kan?
Masih panas badannya
Dia: kosan
Iya td mkn indomie
Udh ngga ko udh sembuh
Paling nti sore mau plg ke bangka
Gw: oooo
Kirain ud ke rmh kaka km
Soalnya tante mega bilang gt
Dia: blm nunggu di jmpt kpnkan nti sore
Gw: iya deh
Ga ujan kan disitu
Dia: td ujan skrg dh ngga
Gw: ok
Ya ud kl dah sembuh
Ternyata gordon blue obtnya ampuh ya? Kan langsung sembuh
Dia: hahahaha....
Iya ney manjur bgt tuh obt
Resep dkrnya paaassss daaah
Gw: hahahahaha, ntar kl gw mau sakit jg makan gordon blue ah
Ya ud gw lanjut kerja dl
Hati2 ya xxx kl pegi ntar sore
Dia: sip..sip...sip...
Slmt bkrj di hr sbtu

Banyak hal dalam hidup ini yang menawan mata, tetapi hanya sedikit yang menawan hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar