Jumat, 24 Desember 2010

“Dawn Komodo 17”


Tgl 24 des’10, kebetukan gw libur nih, ga ada kerjaan, mau ngapain ya….?????.....
Akhirnya terlintas dipikiran gw pas malemnya gimana kl ngasih surprise ala bangtoyip yg ud terkenal ampe mancanegara hahahaha……

Tapi apa ya pagi2 kasih surprisenya, kalo di Iraq atau di Vietnam sih biasanya ranjau darat atau RPG Rocket-Propelled Grenade (jenis senjata api atau peluncur granat)


hahahaha… tapi kan ini di Jakarta men (terkenal kondusif & terkendali).
Ya ud gw beliin roti aja deh, syukur2 dia lom sarapan, kalo pun ud juga kan bisa jg dimakan ntar2annya.

Jam 8 teng gw cabut dari markas besar menuju target pertama (sunter) buat beli Holland bakrie, pas nyampe binun deh mau di beliin apa….gw Tanya mba nya aja, mba buat sarapan enaknya apa ya..??? mba nya jwb ya roti aja mas, masa sarapan keranjang sich (kebetulan gw sambil megang2 keranjang buat gifts gt) gw ketwa lah…..
Iya jg ya..emang bego nih si toyip, wakakakakakaka……..

Setelah gw beli roti buat sarapan, eh si semok pinky jg minta sarapan ya ud gw beliin pertamax aja deh, biar belingsatan di jalanan ntar……
Langsung menuju tekape jalanan kali ini lancar terkendali…jd bisa agak2 ngebuttttt…….

Sampe di depan kos dia, gw tlp.

Gw: …….
Dia: iya jhon…
Gw: dimana xxx
Dia: dikosan, lagi siap2 mau berangkat kerja
Gw: (pura2 kaget padahal ud tau hahaha) oh kerja ya
Dia: iya
Gw: ud sarapan lom??
Dia: hehehe…nanti aja sarapan di ktr
Gw: ya ud, gw suruh bangtoyip ya bawain roti buat km
Dia: ya ampun, ga ush jhon….
Gw: tapi bangtoyipnya ud di depan tuh…
Dia: dimana???
Gw: di rmh no. 10 (kosnya dia rmh no.10)
Dia: hahahaha…..ya ud bentar ya, gw pake baju dl, soalnya baru abis mandi
Gw : ok….

Dia keluar sambil senyum men….gw sih senyum2 juga aja hahahaha…
Gw kasih rotinya, dia bilang repot2 ah…gw bilang ngga ko sekalian aja (binun gw sekalian apa ya, langsung aja gw bilang sekalian ke senayan mau liat temen yg antri tiket, kebetulan gw pake baju kebanggaan rakyat Indonesia Garuda Merah pas deh alasannya masuk)

Ya gw sih cb ksh surprise kecil aja buat dia, walaupun buat dia ga berarti tapi paling ngga dia tau gw peduli sama dia sebagaimana gw peduli thd Negara ini…..
Kan kata om albert kegantengan 1%, Usaha yang harus 99% wakakakakakaka…………

Gila aja men, ketemu cm 3 menit tapi pulang peginya ampe 2 jam busetttt deh….
Langsung gw pamit deh….jalannya santai aja lewat sunter lg mau makan kelapa muda sekalian ngaso…..

Kebetulan mas-mas nih yg jualan, gw Tanya aja nonton final ga ke senayan?
Ngga mas, lho napa? Ga pny duitnya hehehe….set dah duit kok di pikirin sih….
Masnya Tanya ke gw (krn gw pake baju timnas Garuda Merah) mas ud mirip Nasuha waktu di perban kepalanya, buset dehhh….kira2 donk mas, masa gw mirip nasuha di perban sih, bilang mirip Gonzales kek.
Hihihi…becanda kok mas, iye untung becanda lo kl serius kaga gw bayar nih kelapa..
Waduh jng donk mas bs bangkrut sy nih…
Oh ya mas(gantian gw cengin dia) masnya mirip tiang gawang hahahaha….
Hehehe…biar kurus pacar sy 2 nih mas di kampong
Wedehhh….yg bener mas?
Bener nih sy kasih liat fotonya ya (sambil ampil HP dia)
Wah..wah…gimana ceritanya bisa ampe 2 gt, bisikin donk rahasianya….
Nih mas rahasianya.. @##@%^&!%%$#(sensor yak)
Ok mas, tengkyu atas bisikan iblisnya, kl gw kaga berhasil gw kemari lagi, gw karungin lo ya….dianya ketawa-ketiwi aja...



Bangtoyip Cuma seorang penulis, bukan seorang pejuang, tapi dalam tulisan bangtoyip, anda dapat melihat bangtoyip berjuang untuk apa……

3 komentar:

  1. waduh bang kalo liat fotonya kemaren kejar terus bang maju terus jgn mundur2 y
    semangat
    mdh2an berhasil
    sy sbg teman selalu mendoakan,GBU
    klo sdh berhasil qt rayakan dengan makan2 y bang n minum kopi lay
    jgn minum2an keras ingat kt bang haji "miras = haram" begitujg dgn judi bang kl kalah haram n kalo menang lanjut

    BalasHapus
  2. Muantap Bangtoyip1945.. wah bangtoyip ini umurnya uda tua dunk? 1945??? umur tua tapi semangat dan Bu**ng(sensor dikit ah) masih muda yak? wakakakaka... setau saya sih bangtoyip itu mahokan? lagi ngejar cw nih??? uda episode ke 17 aja? uda lama dunk ngejar cwnya?? mentang-mentang 1945 ngejar terus nih ampe episode ke 17... uda atuh bang.. episode yang ke 18 saatnya AK45 disiapkan.. ingat atuh 17 Agustus 1945 Indonesia Merdeka bukan berperang lagi (ala Bangtoyip: Saatnya penembakan bukan pengejaran lagi)yowis semangat 45 bang... ingat kata Pak Tommy W komentarnya.. kalau diterima cintanya bangtoyip minum2 tp versi gw beralkohol, kalau ditolak juga minum2 versi gw beralkohol.. wakakakaka... diterima or ditolak tetep minum2... wasalam..

    BalasHapus
  3. Hahaha mana nih cerita intinya masa cuma 3 menit aje? Tapi bang gw sebagai rekan sejawat terus memekikkan pernyataan yang dibuat bang C. Simanjuntak, yaitu Maju Tak Gentar, jangan menyerah pokoknya lu harus berprinsip " Dapat syukur, kalo nggak ya kebangetan". Btw jangan lupa klo sukses kita ngopi2 ya , gw maw pesen BEEF LASAGNA

    BalasHapus