Kamis, 30 Desember 2010

Final Leg II Stadion GBK 29 Desember 2010 Indonesia vs Malaysia




Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Reff :
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..


Wow….. fantastis banget ya itu lirik lagunya, akhirnya bangtoyip sama temen2 nonton juga di GBK Final Piala AFF 2010 tgl 29 Desember 2010. antara Indonesia vs Malaysia

Bukan hanya perjuangan Timnas aja yg berat (Leg I kalah 3-0), perjuangan gw juga berat euy....napa??? cari tiketnya susehhhh……benerrrr.

Dari tgl 24 des’10 bangtoyip ud kerahkan seluruh intel dari berbagai kesatuan dan para sipil bersenjata untuk dapetin tiket finalnya, ampe gw berfikir mau sewa FBI buat Bantu cari tiket hahahahaha…..

Tgl 29 desember 2010 jam 3 sore, ada Calo tiket nih dateng ke ktr hahahahahaha.....
Wahhhh seneng banget kita semua deh, mana murah lagi cm Rp. 75.000,- saja.....
Nih calo ga banyak2 ambil untungnya karna istrinya juga kerja di kantor bareng sama gw hahahahaa........

Dengan iringan doa dari temen2 yg tidak berani ikut nonton langsung, kita berangkat deh....5 motor kita konvoi....dari gading menuju ke senayan.....begitu sampe halangan demi halangan menghampiri kita.....tapi karna Garuda di dadaku lah yg membuat gw sama temen2 nekattttt abeissssss nerobos pagar betis petugas kepolisian, apalagi kita udah pada pake atribut Timnas + tato2an (tempelan) gambar merah putih, tp gw liat ada org pake tempelannya bukan bendera merah putih tp tulisan lunas hahahahahaha...ada2 aja tuh org, gw kira cm gw aja yg geblek taunya ada yg lebih geblek hahahahaha......

Akhirnya dapet juga pintu 8 tempat dimana yg tertera di tiket...aduhhh sayangnya sepupu gw lom nongol2 juga nih, sedangkan tiket dia ada di gw....




Dengan berusaha menelpon dia ga masuk2, akhirnya gw tinggal aja masuk ke dlm pas gw ud di atas (tribun) signal tlp baru dpt, sepupu gw tlp baru masuk terpaksa gw turun naik tangga dari bawah ampe ke tribun 3x mennn....sadis banget deh, hanya orang2 yg terlatih lah yg bisa melakukannya hahahahaha minimal pernah sekolah PARA Komando lah baru sanggup kaya gw ini, ya walau banyak bolosnya tp kan gw lulusan PARA Komando.

Lalu, cobaan lom mau pergi dari kita, setelah kita terpisah satu dengan yg lain, cobaan yg paling merugikan adalah ga bisa masuk ke dlm tribunnya krn ud padat banget orang di dalem....akhirnya kita hanya bisa menyaksikan dari layar lebar yg di pasang oleh panitia, 45 menit pertama kita menyaksikan dari Tribun atas melihat layar lebar, tapi babak ke 2 gw sama temen2 bisa masuk ke dlm tribun....Beeuughhhhh... ternyata View yg kita dapet Cakepppp banget.... suasana GBK ud sama persis spt di Olimpico Roma deh.... Eforia pendukung timnas dan atribut2 Merah Putih ada dimana-mana.

Walaupun hasil akhirnya kita menang 2-1 tp tetep ga bisa juara karna di leg I kita kalah 3-0,.
Akhirnya kita ketemuan di parkiran lagi sama temen2 gw, lalu kita cabut dari GBK untuk cari makan, kita putuskan makan di daerah sabang, gw makan nasi goreng ayam ama aqua aja deh.



kesan yang bangtoyip dapet dari nonton di GBK ini yaitu 'jangan pernah putus asa, selama masih bisa mencapainya, banyak yang mendukung anda! bangkitkan semangatmu! jangan mudah emosi dan tetap percaya diri dan saling mempercayai!'

buktikan Garuda tidak akan pernah hilang di dada kalian..!!!

1 komentar:

  1. mantap bang
    just like a pro
    fotonya juga oke2...
    saya mah ogah bang desak2an gitu
    mendingan drmh j nontonnya
    heheheh
    bukannya ga GARUDA DI DADAKU
    tapi maklum sdh berkeluarga
    btw berapa makan nasgor ayam + aqua bang

    BalasHapus