Rabu, 22 Desember 2010

"Dawn Komodo-12"


Kan ceritanya tgl 13 malem kita ym an, trs dia bilang lom makan malem, ya ud gw tawarin diri buat temenin dia, tp kata dia jng ud malem.

Iya deh, gw tlp ya, dia bilang iya, akhirnya gw tlp deh, tapi sayang beribu sayang sodara2, ga di angkat euyy..tlp gw.

Beberapa saat kemudian sih dia sms, berikut isi smsnya: maaf jhon ada temen gw dateng bwin makanan jd gw makan dl ya :D

Langsung aja gw bales smsnya: ya ud met makan ya



Nah tgl 14 nya gw sapa dia di ym

Gw: semalem makan apa jadinya
Dia: nasgor
Gw: wihh, enak tuh
Abis dong
Dia: ga abis
Gw : duh sayang banget
Cb ada gw pasti gw abisin
Kira2 ntar malem temen km bawain makanan lg ga ya?
Kl kira2 ga bawain, kita makan lg yuk...
Dia: hihihi,,,kynya ngga deh nti dia bangkrut donk bawain makanan trs
Gw: hahahaha....bisa gulung tiker yak......
Ya ud nanti malem kita cari makan bareng yak
Dia: okay....


Hahahahaha....dengan bertanya kira2 ntar malem temen km bawain makanan lggaya, gw bs ngajak dia makan bareng lg.
Pas jam 5 teng bangtoyip siap2 menuju tekape, bahkan sempet di tlp dia jadi ga? Gw jawab ya pasti jadilah....
Langsung gw cabut dengan mengendarai si semok pinky dengan kecepatan 20km/jam (sisanya...)

Ohh iya kali ini bangtoyip ga nyasar2 lg hehehehe...tapi pas sampe pasaraya manggarai hujan besar euy..(baru kata ujan aer, dl ujan peluru di Iraq gw berani hahahaha) waduh harus neduh nih, kebetulan ada bengkel ahass, langsung aja si semok pinky parkir di bengkel tsb. Dengan permisi dl tentunya ama satamnya....gw bilang, pak numpang neduh ya, silakan mas...ok pak.
Sambil ym an ama dia bilang kl lagi neduh dulu, dan si pak satam tanya bangtoyip:

Satam: mau kemana mas?
Gw : ke setiabudi pak
Satam: tinggal disana ya??
Gw : ngga pak, mau ketemu cewe nih hehehehe....
Satam: ohhh..pacarnya ya mas???....
Gw: hehehehe….anu pak bukan…pengennya sih iya hehehe….
Satam: hahahahaha…mas ini bingung begitu
Gw : ???????.................
Satam: pasti orgnya cakep ya mas?
Gw: (dalem hati, buset deh ga supir taksi (down komodo 10) ga satam tau aja
Dia cakep) kok tau pak? Bapak ky papa loren aja hehehehe.....
Satam: abis, masnya bawaannya seneng mulu
Gw: (dalem hati, buset deh gw keujanan di bilang seneng)
Satam: tenang aja mas pepet terus, ibarat main bola ga usah bertahan, serang
Terus pake formasi 4-4-3
Gw: salah kali pak 4-3-3 kali......
Satam :iya kaya Barcelona tuh keren kan
Gw: (dalem hati, sy laziale sejati pak) pak kl nyerang trs pasti dpt tuh?
Satam: ya pasti donk, org waktu sy msh muda jg gt liat cewe sy kejar trs, sy
Sosor trs pokoknya
Gw: sotoyyy...banget sih nih org (dalem ati ya..)

Ujan ud reda nih, langsung jalan lagi ahhh. Akhirnya sampe jg di dpn ktrnya, langsung aja gw ajak dia makan malem.
Kita makan di dkt hotel F1, wah tempatnya ga asik di kerumunin gt ky laler deh, makanannya jg ga asik, keliatan banget dia bt gt jadinya, ya ud cepet2 deh kita makan, trs gw anter pulang. Tapi tiba2 kita berdua di kasih bonus ujan gedeeeee...

Dia ampe kebasahan walaupun ud pake jas ujan, ya ud mau gimane lagi...
Dan dia jg sempet bilang ke gw kl kena ujan bs sakit gt. Wahhh gw jadi merasa bersalah deh jadinya....

Gw sih coba jalanin dl aja semua ini. Gw ga tau apa yg terjadi kedepannya
Gw pernah baca salah satu artikel:

Disaat km ingin melepaskan seseorang ingatlah pd saat km ingin mendapatkannya
Disaat km mulai tdk mencintainya ingatlah pd saat pertama kali km jatuh cinta padanya
Disaat km mulai bosan dengannya ingatlah saat terindah bersamanya
Disaat km ingin menduakannya bayangkan jika ia selalu setia
Disaat km ingin membohonginya ingatlah saat ia jujur padamu

the mission is completed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar