Kamis, 23 Desember 2010

"Dawn komodo 15"


Wakakakaka..... bangtoyip ceritanya mau ajak dia makan malem bareng lg nih (20122010)
Abis dia itu spt kopi sih... di cicip sedikit ketagihan, diminum banyak, bikin gak bisa tidur..wakakaka….
Cm masa langsung aja tiba2 ngajak makan bareng, ga ada seninya ahhh, sedangkan gw kan seniman sableng hehehehe.....tp bukan bangtoyip namanya kalo ga pnya berbagai macam strategi militer haiiyahhh mangnya lg perang apa negara ini.

Via chat gw aja ngobrol dia: berikut cuplikannya....
Gw: salah nih tebak skornya (tebak skor semifinal leg II AFF indonesia VS philipina) dia bilang 2-1
Dia: tp yg penting menangkan
Gw: iya donk
Golzales
Pulang jan brp xxx?
Dia: top bgt dah bang gonzales
Jam 7
Gw: ud tua tuh padahal
Temenin gw makan gordon blue yukkkk, kayanya gw mau sakit deh (liat dawn komodo 14)
Dia: wakkakakakk...skt apa
Skt gatel2 yak hihihi..

Gw: ngga ko
Anget badannya, ky km waktu maren itu (padahal gw aja yg gatel pengen ktm dia trs wakakaka)
Dia: wakakakak...
Gw: sapa tau sembuh pas makan
Hahahahha
Dia: hahahahahayyyyy....
Emang lo plg jam brp?
Gw: kali ini jam 5
Soalnya ini msh di senen abis dari kantor pos xxx(bis report tax kpp cabang masa nov’10)
Dia: owh begono
Tp gw pulang jam 7
Gw: ya ud ga papa kam ampe sana jam 7 an
Dia: wokay


Jam 7 teng gw sampe di setiabudi, biasa gw ngrokok dl sembari nunggu dia dtng, akhirnya dia dtng jg, trs gw ajak aja makan, gw pesen gordon blue dia pesen ifumi seafood, tp disela-sela obrolan kita, dia bilang kynya mau sakit lg (masuk angin) kasian jg sich liatnya, ya ud gw memutuskan unt cepet2 makannya dan nganterin dia pulang, eh bener aja dia bilang pas kosan, dia langsung muntah2 gt (muntah krn masuk angin ya) bkn krn liat gw hahaha.....

May God put a spell on you....so you won't forget me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar